Sunday, December 11, 2016

Home Sweet Home...

www.citramaja.com


Home Sweet Home…
Oleh Budianto Sutrisno

            Rumah indah dan mewah menjadi tak berarti bila lokasinya terletak di lingkungan yang jauh dari asri dan segar. Perumahan Citra Maja Raya memberikan keasrian lingkungan dan kesegaran udara yang Anda dambakan. Hunian yang dikenal dengan sebutan Rumah Maja ini merupakan permukiman dengan harga terjangkau di kawasan Banten. Di sini, Anda bebas hidup tenang dan sehat, jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota besar.
            Setiap hari, Anda bebas menghirup udara segar di tengah lingkungan yang tertata indah dan rapi. Gunung dan langit biru merupakan panorama yang bisa Anda nikmati di kawasan ini. Hidup sungguh bermakna dan mengesankan di Rumah Maja.
           Bukan hanya itu! Rumah dan ruko di Citra Maja Raya merupakan investasi yang nilainya semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Kota Satelit Mandiri
          Bayangkan! Begitu memasuki kawasan Perumahan Citra Maja Raya, Anda akan disambut dengan landmark kota satelit berupa patung kawanan kuda. Simbol permukiman untuk pribadi yang dinamis seperti Anda. Tak pelak, inilah sebuah kota yang terintegrasi dengan alam yang hijau-asri dan fasilitas hunian yang nyaman.
Simbol semangat dinamika penghuni Rumah Maja.
   
       Memang, Perumahan Citra Maja Raya dirancang khusus sebagai kota satelit mandiri – dan sekaligus smart city – yang sesuai dengan laju perkembangan zaman. Anda tak perlu lagi hidup berjejal di ibu kota.  
      Untuk kemudahan Anda dalam transportasi, telah tersedia jalur kereta api komuter yang nyaman. Lengkap dengan stasiun yang modern, bersih serta lapang. Stasiun ini terintegrasi serta dekat dengan halte Transjakarta. Dan untuk semakin memudahkan akses Anda menuju ke sejumlah tempat, kawasan ini bakal dilengkapi jalur rel ganda kereta api serta elektrifikasi yang menghubungkan Maja – Rangkasbitung – Merak. Hidup semakin mudah, nyaman dan praktis di Rumah Maja. 
Stasiun dan gerbong kereta komuter yang bersih dan nyaman.
            Sejatinya, pembangunan Kota Maja ini merupakan respons kami terhadap program prioritas pembangunan 10 Kota Baru di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah. Kami, Ciputra Group, merasa bangga memperoleh kehormatan untuk membangun salah satu dari 10 Kota Baru tersebut. Untuk Anda yang mendambakan permukiman modern yang sehat di tengah suasana asri, dan dirancang dengan konsep ramah lingkungan.

Banyak Pilihan
            Tersedia begitu banyak pilihan kluster untuk Anda. Mulai dari kluster mungil Tevana (RS, Lb 22/Lt 60) sampai ke kluster besar Navena (RE, Lb 42/Lt 96). Angsuran KPR-nya pun ringan;  mulai dari Rp1,25 juta/bulan sampai Rp3,4 juta/bulan.
Tersedia berbagai ukuran kluster, sesuai kebutuhan Anda.
         Belum lagi kluster untuk ruko Citra Avenue yang letaknya menghadap ke jalan boulevard. Terdiri dari dua lantai dan sangat strategis untuk menjalankan usaha Anda. Tinggal pilih ukuran mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga mulai dengan Rp625 juta.
        Jika Anda memiliki kebutuhan istimewa, kami pun siap untuk membangun rumah idaman sesuai dengan desain dan keinginan Anda di kavling khusus. Kluster Padma siap memanjakan keinginan Anda akan rumah idaman yang nyaman dihuni untuk Anda sekeluarga. Tersedia ukuran kavling mulai dari 6 x 12 meter hingga 12 x 15 meter. Arsitek dan perancang kami siap membantu untuk mewujudkan rumah idaman Anda. Impian Anda akan rumah yang nyaman dan membuat betah penghuninya, pasti menjadi kenyataan di Perumahan Citra Maja Raya.
Rumah idaman sekaligus investasi berharga Anda.
         Sudah barang tentu, lingkungan Rumah Maja Anda ditata rapi, dilengkapi dengan taman hijau dan fasilitas umum yang menarik untuk berolahraga dan tempat bermain anak. Semuanya dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan hidup Anda.
          Memang benar pepatah lama yang mengatakan: Home sweet home… Tak ada tempat senyaman rumah sendiri. Dan Rumah Maja adalah istana ternyaman untuk Anda sekeluarga.
       Nah, tunggu apalagi? Untuk mendapatkan informasi lebih rinci, segera hubungi bagian pemasaran kami, Juanda: +62 812 1334 3755, Lina: +62 812 18228 5736, Ade: +62 821 103 417 83, atau Revy: +62 878 8718 7128.
            Kami menunggu kehadiran Anda. Salam Rumah Maja!


***

            

1 comment:

  1. Bukan cuma home sweet home ini sih, udah lengkap semuanya, harganya murah pula wow banget!

    Buat kalian yang butuh Rumah Siap Huni bisa langsung cek di sini tuh.

    ReplyDelete